Copsec SmartDocs Arvis, Solusi Kemudahan Kelola Dokumen Perusahaan

Copsec SmartDocs Arvis - Software Developer

Kegiatan operasional dalam suatu perusahaan seringkali berkaitan dengan banyaknya dokumen perusahaan yang perlu dibuat dan dikelola dengan baik. Arvis, salah satu software developer terbaik di Indonesia, hadir dengan solusi kemudahan untuk Anda dalam mengelola berbagai macam dokumen penting perusahaan yaitu Copsec SmartDocs Arvis. Apa itu Copsec SmartDocs Arvis?

Insight Arvis kali ini ingin mengajak Anda untuk mengenal lebih jauh tentang salah satu fitur unggulan SmartDocs, yaitu Copsec. Fitur ini sangat cocok digunakan untuk membantu kegiatan operasional di perusahaan Anda, terutama dalam pengelolaan berbagai macam dokumen penting perusahaan.

Butuh software developer terbaik dengan layanan pembuatan software berkualitas? Hubungi Arvis di WhatsApp ini

Mengenal SmartDocs Arvis

Arvis, software developer yang sudah banyak dipilih oleh banyak perusahaan besar di Indonesia, memiliki sebuah software atau perangkat lunak yang dinamakan SmartDocs Arvis. Software ini dapat Anda gunakan untuk mengelola dokumen-dokumen penting perusahaan seperti dokumen kontrak karyawan dan dokumen pembayaran pajak.

Anda dapat membuat template dokumen secara manual sesuai kebutuhan perusahaan Anda dengan menggunakan SmartDocs Arvis. Perangkat lunak ini juga menyediakan berbagai macam template yang bisa langsung Anda gunakan untuk membuat beberapa dokumen seperti kontrak hukum, laporan audit, proposal penjualan, kontrak kerja, dan sebagainya.

Jika Anda adalah seorang manajer, Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak ini untuk menyesuaikan aktivitas perusahaan dalam menggunakan berbagai macam materi dokumen bersyarat sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Anda dapat membuat perubahan persyaratan dalam dokumen kontrak atau jenis dokumen lainnya dan perubahan persyaratan tersebut akan diperbarui secara otomatis oleh sistem.

Fitur-Fitur SmartDocs Arvis

SmartDocs Arvis merupakan sebuah software yang dikembangkan oleh salah satu software developer terbaik di Indonesia, yaitu Arvis. Maka tak heran jika software ini memiliki berbagai macam fitur bermanfaat di dalamnya yang dapat digunakan untuk membantu Anda mengelola berbagai macam dokumen penting perusahaan.

Beberapa fitur yang ada di dalam SmartDocs Arvis yaitu:

  • Automated Document
  • Document Set – My Templates
  • Upload Document
  • Finalize Document
  • Copsec
  • Team Management

Fitur SmartDocs Arvis yang akan diulas lebih lanjut kali ini adalah fitur Copses.

Copsec SmartDocs Arvis

Copsec merupakan salah satu fitur unggulan yang ada di dalam SmartDoc Arvis. Fungsi utama fitur ini adalah sebagai reminder bagi user jika ada beberapa dokumen penting perusahaan yang perlu diubah atau diperbaharui. Dokumen seperti kontrak karyawan atau dokumen pembayaran pajak tentunya perlu dikelola dengan baik. Jika tidak, risiko timbulnya berbagai macam kerugian akan timbul dan menyerang perusahaan.

Gambar 1. Fitur Copsec SmartDocs Arvis, All Documents

Source: SmartDocs Arvis

Berbagai macam hal yang bisa Anda lakukan dengan fitur Copsec SmartDocs Arvis:

  • Menambah dokumen template
  • Menambah masa berlaku dokumen yang sudah diunggah ke dalam sistem
  • Melihat seluruh dokumen perusahaan yang sudah ditambahkan ke fitur Copsec (Tab All Documents) dimana setiap dokumen disertai dengan informasi berupa nama dokumen, kategori dokumen, tag dokumen, tanggal kapan dokumen dibuat, tanggal dokumen berakhir, status dokumen, orang yang bertanggung jawab atas dokumen, tombol aksi atau tindakan yang akan dilakukan pada dokumen yang dipilih.
  • Memantau dokumen mana saja yang masih berstatus on-progress dan juga dokumen mana saja yang sudah mengalami pembaharuan (Tab On-Progress)
  • Melihat seluruh dokumen perusahaan yang sudah melewati masa berakhir (Tab Expired)
  • Melihat seluruh dokumen yang akan berakhir sesuai dengan lead time yang dimasukkan (Tab Expired)
  • Melakukan pembaharuan dokumen
  • Memantau dokumen mana saja yang sudah atau belum mengalami pembaharuan (Tab Renewed)
  • Melihat dokumen mana saja yang sudah ditolak (Tab Not Renewed)

Gambar 2. Fitur Copsec SmartDocs Arvis, Tab Expired

Source: SmartDocs Arvis

Software untuk kelola dokumen buatan software developer terpercaya? Hubungi Arvis di WhatsApp ini

Keunggulan Copsec SmartDocs Arvis

Mengapa Anda perlu menggunakan SmartDocs Arvis? Ini beberapa keunggulannya:

  • Anda dapat mengakses dokumen perusahaan dari mana saja dan kapan saja
  • Kemudahan mengetahui dokumen mana saja yang sudah diperbaharui atau sudah expired
  • Risiko kerugian perusahaan akibat hilang atau rusaknya dokumen dapat dicegah
  • Pengelolaan dokumen perusahaan menjadi semakin mudah dan juga cepat
  • Tersedianya kolom pencarian yang dapat Anda gunakan untuk mencari dokumen tertentu
  • Mencegah timbulnya kerugian materiil perusahaan yang sering diakibatkan oleh keterlambatan pengelolaan dokumen sebelum tanggal berakhirnya

Kesimpulan

Pengelolaan berbagai macam dokumen penting dalam suatu perusahaan tidaklah mudah. Banyaknya jumlah dokumen yang perlu dibuat, dikelola, serta diperbaharui tentunya membutuhkan waktu yang tidak sedikit. SmartDocs Arvis hadir sebagai solusi kemudahan dalam mengelola berbagai macam dokumen tersebut.

SmartDocs Arvis merupakan software yang dapat digunakan untuk membantu Anda mengelola berbagai macam dokumen penting perusahaan. Software ini juga dilengkapi dengan beragam template dokumen yang dapat Anda gunakan untuk membuat dokumen dengan mudah dan cepat. Fitur unggulannya yaitu Copsec, sebuah fitur yang dapat digunakan sebagai reminder penggunanya untuk mencegah keterlambatan mengelola dokumen.

Artikel Terkait: Smoke Testing: Pengertian, Tujuan, dan Jenis-Jenisnya

SmartDocs Arvis, Solusi Kemudahan Kelola Dokumen Perusahaan Anda

Arvis adalah software developer yang bisa Anda andalkan untuk membuat dan mengembangkan berbagai macam software sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Beberapa produk yang telah dibuat oleh Arvis yang siap untuk digunakan yaitu CRM, E-Plantation, Legal Dashboard, dan juga SmartDocs.

Fitur Copsec SmartDocs Arvis merupakan salah satu fitur unggulan dari SmartDocs. Sebagai software developer berpengalaman, Arvis mengembangkan fitur ini sebagai alat atau tool untuk mengingatkan Anda bahwa ada beberapa dokumen yang perlu dikelola segera sebelum berakhirnya tanggal dokumen tersebut. Hal ini tentunya dapat membantu Anda mencegah risiko kerugian materiil yang akan menimpa perusahaan di masa mendatang.

Jika Anda tertarik ingin mencoba fitur Copsec SmartDocs Arvis, hubungi tim Arvis segera lewat nomor WhatsApp ini. Arvis, software developer sekaligus Partner Technology terbaik Anda untuk kemudahan kelola dokumen perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *